Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it

PT. PRIMISSIMA (Persero)

Kami Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Tekstil di Daerah Istimewa Yogyakarta membutuhkan segera :

Sarjana Tekstil
dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Berijasah minimal S-1
  • IPK minimal 2,75
  • Diutamakan mempunyai pengalaman pada bidang tekstil.

Surat lamaran, CV, foto diri dan dokumen pendukung lain (termasuk nomor telepon yang mudah dihubungi) dimasukkan dalam satu amplop tertutup rapat (Tuliskan kode “ST” di pojok atas Amplop).
Dapat diantar langsung atau dikirim paling lambat tanggal 31 Mei 2010 ke alamat :
PERSONALIA
PT. PRIMISSIMA (Persero)
Jl. Raya Magelang Km. 15, Medari Sleman Yogyakarta 55515
(0274)868408
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Komisi Penanggulangan Aids

Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan program penanggulangan dampak buruk Napza (Harm Reduction) diwilayah DKI Jakarta membutuhkan :



Pengelola Program Harm Reduction (HR): 1 orang
Persyaratan:

  • Mahir menggunakan komputer dan aplikasinya
  • Bisa berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Pengalaman kerja dengan lembaga pemerintahan atau NGO
  • Pengalaman dibidang Harm Reduction
  • Memiliki perspektif kemandirian dan keberlanjutan program HR
  • Kemampuan berkomunikasi dan advokasi
  • Mampu melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi

Surat Lamaran & CV dikirimkan ke :
kpap_dki@yahoo.com
atau
Sekretarian KPA Provinsi DKI Jakarta
Gedung LPMJ, Jl.Raya Bekasi Timur Km.18 Pulogadung
Jakarta Timur 13250
(paling lambat 30 April 2010)
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BII Finance

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliiki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri  untuk mengisi posisi  :

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
Persyaratan :

  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan dengan IPK 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun di bank/perusahaan pembiayaan atau dealer kendaraan roda empat
  • Berpenampilan baik, mampu membina hubungan baik dan memiliki kendaraan bermotor roda dua serta SIM C
  • Dapat bekerja menggunakan komputer (Word, Excel dan Powerpoint)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di Indonesia

Tugas dan tanggung jawab :
  • Membina hubungan dengan dealer kendaraan (mobil) untuk mendapatkan aplikasi kredit mobil
  • Memproses aplikasi kredit yang diajukan
  • Melakukan survey
  • Memenuhi target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan di sudut kiri amplop paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit ke :
HRD DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Wisma KODEL Lantai 5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B4
Jakarta – 12920
Email : recruitment@biifinance.co.id
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PNPM Mandiri

Pelaksanaan PNPM Mandiri tahun 2007 dimulai dengan Program Pengembangan Kecamatan (PPK) sebagai dasar pengembangan pemberdayaan masyarakat di perdesaan beserta program pendukungnya seperti PNPM Generasi;  Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP) sebagai dasar bagi pengembangan pemberdayaan masyarakat di perkotaan; dan Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Khusus (P2DTK) untuk pengembangan daerah tertinggal, pasca bencana, dan konflik. Mulai tahun 2008 PNPM Mandiri diperluas dengan melibatkan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) untuk mengintegrasikan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi dengan daerah sekitarnya. PNPM Mandiri diperkuat dengan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh berbagai departemen/sektor dan pemerintah daerah. Pelaksanaan PNPM Mandiri 2008 juga akan diprioritaskan pada desa-desa tertinggal.

Dibutuhkan segera :
Fasilitator Masyarakat (FM)
RIS PNPM Mandiri Provinsi Riau Tahun 2010 Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Lingkungan Program study S1/D3 untuk ditempatkan di desa sasaran Program RIS PNPM Mandiri Provinsi Riau Tahun Anggaran 2010.
Dengan Persyaratan melampirkan :

  • FC Ijazah yang dilegalisir,
  • FC Transkrip Nilai Legalisir,
  • FC KTP,
  • FC SKCK* dan CV masing-masing 1 rangkap,
  • Pas photo 3×4 (3 lembar).

Bagi pelamar yang berminat lamaran diantar langsung ke :
Panitia Rekrutmen Fasilitator RIS PNPM Mandiri
Jl. Cut Nyak Dhien 1 No. 1 Pekanbaru
selambat-Jambatnya hari Jumat Tanggal 23 April 2010 (Jam Kerja).
Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada Papan Pengumuman di Sekretariat PPIP JI. Cut Nyak Dhien 1 no. 1 Pekanbaru.
* SKCK Dapat menyusul
KONFIRMASI : AHMAD RIADI, ST TELP. 0761-39400, HP. 081268442576
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bank BNI

Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Credit Officer Middle / Corporate
Position Requirements
*Pendidikan minimal S1 (diutamakan S2).
*Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 01 Maret 2010.
*Memiliki pemahaman dan penguasaan yang tinggi dalam satu / lebih sektor industri, diutamakan pada sektor industri sebagai berikut:

  • Telekomunikasi
  • Pertambangan
  • Transportasi
  • Distribusi (Ritel)
  • Infrastruktur termasuk Energi
  • Multifinance
  • Oil & Gas
  • Agribisnis.

*Kandidat merupakan pegawai yang diterima di perusahaan saat ini atau sebelumnya melalui jalur Officer Development Program (ODP) / Management Development Program (MDP) / Management Trainee (MT), dan saat ini telah berpengalaman minimal selama 2 tahun dalam menangani kredit sektor korporasi.
*Tidak berada dalam proses kasus atau dalam masa berlaku sanksi administratif, baik di perusahaan saat ini maupun sebelumnya, serta bukan termasuk pegawai yang di-PHK-kan atau memiliki track record buruk di perusahaan, baik perusahaan saat ini maupun sebelumnya.
*Bersedia ditugaskan / ditempatkan di seluruh Indonesia.
bila anda berminat klik Apply online
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Wika

PT WIKA Realty, a subsidiary of PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. engaged in Real Estate, Property Management and Construction looking for potential candidates for following positions:

Staf Seksi Pembangunan
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced in quality control / managing real estate development
• Willing to be placed around the company operations area
Analis Bisnis Yunior
Qualifications
• Min. Bachelor Degree (S1) with min. GPA 2.75
• Male / female, max 35 years old
• Experienced in preparing a business study / feasibility analysis for real estate development area.
• Willing to be placed around the company operations area
Tenaga Sipil Yunior
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced in design preparation / structure design and technical calculations
• Willing to be placed around the company operations area
Estimator Mekanikal Elektrikal
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced as Mechanical Electrical Estimator min 3 years
• Willing to be placed around the company operations area
Please send your application along with CV, copy of ID Card (KTP), diploma and trancript, photograph and supported documents to following address
sdm@wikarealty.co.id

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PT.Antam

PT Antam Tbk, perusahaan pertambangan milik negara serta tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama nikel, emas, perak, dan bauksit memberikan kesempatan kepada Anda yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tambang Umum
Requirements :

  • Pendidikan D3 Tambang Umum
  • Minimum IPK 2.75
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Dapat berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Anak Perusahaan Antam

Kirimkan CV dan berkas lamaran lengkap selambat-lambatnya sebelum tanggal 22 April 2010 ke alamat email :
recruitment@antam.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

A. Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)
Tanggung Jawab

  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Profesi Sarjana, dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPS dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.

Persyaratan
  • Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi, dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Fisika, Akuntansi, Teknik Metalurgi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, dan Hukum.
  • IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina
  • Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)
Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)
B. Senior Drilling Engineer (SDE)
Tanggung Jawab
  • Menyiapkan perhitungan biaya pengeboran dan aktifitas workover (AFE), perencanaan sumur minyak dan prosedur untuk operasi pengeboran PHE ONWJ untuk memastikan diterapkannya sumber daya dan pelaksanaan terbaik yang tersedia, dengan memperhatikan keselamatan, dampak lingkungan, peraturan pemerintah dan efisiensi operasional keseluruhan.
  • Mengkomunikasikan dan menerapkan kebijakan dan sasaran keselamatan kerja dan lingkungan.
  • Memastikan pendekatan konsisten terhadap keselamatan kerja dan manajemen serta standar lingkungan.
  • Well planning – mengumpulkan data offset, mempelajari, mengevaluasi dan menggunakan data untuk menentukan sumur minyak offset terbaik pada setiap pengeboran sumur.
  • Mendesain well plan & prosedur untuk drilling, completion & workover (AFE) di ONWJ menggunakan offset well. Generate paket biaya sumur dan AFE dengan menggunakan cristal ball tool untuk memperbaiki biaya probabilistis yang ada.
  • Menyiapkan dan mengkoordinasikan rapat SIMOP sebelum pemindahan rig ke lokasi baru.
  • Menyiapkan dan melaksanakan rapat Pre-spud di kantor dan di lokasi rig.
  • Memberikan rekomendasi tehnik pengeboran untuk sumur dimana sedang dilakukan pengeboran dan mendukung operasional pengeboran.
  • Material & pelayanan – memonitor inventaris persediaan, spesifikasi, jadwal pengiriman, dan daftar permintaan barang.
  • Menyiapkan spesifikasi teknis barang dan mengevaluasi penawaran serta memberikan evaluasi & rekomendasi secara teknikal.
  • Membuat dan menyiapkan review Post Mortem & Well, monitoring biaya dan AFE closing.

Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 Teknik terutama Teknik Perminyakan.
  • Memiliki pengalaman minimal 12 tahun di bidang drilling dan completion.
  • Memiliki pengetahuan HSE dan kemampuan dalam safety leadership.

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).
C. Drilling Operation Engineer
Tanggung Jawab
  • Memastikan operasional pengeboran dilaksanakan sesuai dengan lisensi PHE ONWJ dalam beroperasi, antara lain mematuhi undang-undang pemerintah, AMDAL/UKL/UPL dan kebijakan operasi pengeboran PHE ONWJ.
  • Mendukung operasional pengeboran agar dilaksanakan sesuai dengan program dan pekerjaan pengeboran yang terkait.
  • Menyiapkan seluruh material, peralatan dan personil yang diperlukan untuk melaksanakan operasional yang efektif dalam hal waktu dan biaya, antara lain melakukan casing running, cementing, completions running, pemindahan rig dan sebagainya.
  • Memastikan seluruh pekerjaan dijalankan sesuai dengan kontrak.
  • Memastikan agar perencanaan pemindahan rig dari dan ke lokasi disusun dan disetujui. Jika diperlukan, memastikan agar pemindahan rig dilaksanakan sesuai dengan prosedur SIMOPS yang relevan.
  • Memberikan laporan untuk operasi khusus jika diperlukan atau diminta, contohnya pipa macet, lesson learned, near misses dan sebagainya.

Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 Teknik terutama Teknik Perminyakan.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang drilling dan completion.
  • Memiliki pengetahuan HSE dan AMDAL/UKL/UPL.

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).
Bila Anda Berminat klik link dibawah ini :
A. Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)
B. Senior Drilling Engineer (SDE)
C. Drilling Operation Engineer
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bank BII

Dalam upaya meningkatkan kinerja bisnis cabang di wilayah Regional Bisnis Jawa Barat, BII membuka kesempatan bagi putra putri daerah yang terbaik untuk mengikuti

ODP-SMEC (Officer Development Program - Small Medium Enterprise & Commercial Banking)
ODP SMEC merupakan program yang menawarkan percepatan pengembangan karir. Dengan mengikuti training selama 12 bulan, anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di cabang-cabang BII, di wilayah Regional Bisnis Jawa Barat.
Persyaratan

  • Min lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK min 2,75
  • Usia maks 26 thn untuk lulusan S1 dan 29 thn untuk S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki keterampilan, komunikasi dan negosiasi yang baik

Kirimkan lamaran, CV, transkrip dan foto terakhir, dengan kode ODP-Jawa Barat sebagai subject email paling lambat tanggal 24 April 2010 ke alamat email : recruitment@bankbii.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PT PANN (Persero)

PT.Pann`s culture is to provide conducive working climate and atmosphere to reach the Company`s objective. PT. PANN has already formulated the Company`s culture which are shared values and behavior guideline/code of conduct that reflect commitment, integrity and caring of all employees to build continuous business partnership.

Divisi Keuangan (KEU)
Diploma Degree in Accounting with 3 years experiences
Divisi Usaha (USH)
Accounting Degrees (S1) or management
Divisi Management (RM)
Degree In Accounting/Management, Enterprise Risk Management, Integrated Risk Management
Divisi Treasury (TR)
Accounting bachelor degrees/management, tax brevet A+B, Banking knowledge, Capital Market Investment, The Securitas Product.
Divisi Administrasi dan Umum (PS)
Law bachelor degrees, tax brevet A+B, Banking knowledge, Labour Laws
Divisi Hukum
Law bachelor degrees, Corporate law aspects, Experienced in litigation and working at legal office(LBH)
Divisi Penelitian dan Pengembangan
Bachelor degree in Accounting/Management/Computer, Marketing research Planning,Banking knowledge
General Requirements:

  • Min GPA 3.0
  • Fluent In english (Written and Oral)
  • Computer Literate
  • Able to create Feasibility Study

If you interested with this jobs, please send your application, CV, State Height and Weight, Recent photograph (3x4), Copy of ID Card, copies of certificate and send not later than April 23, 2010, to PO BOX 3377 Jakarta.
More detail information please refer to our website at below link:
Weblink
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bank Danamon

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. Membuka peluang kerja bagi Anda professional muda untuk bergabung bersama kami di Divisi Transaction Service Management Group – Operasional sebagai :

TELLER (TL)
Lokasi penempatan: Makassar, Palopo, Parepare, Ambon, Kendari, Jayapura, Baubau, dan Polewali Mandar.
Kualifikasi yang kami butuhkan, antara lain :

  • Lulusan sarjana baru strata I / diploma III dari berbagai disiplin ilmu dengan IPK minimal 2,75
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu menyesuaikan diri dengan situasi kerja penuh tekanan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi Microsoft Excel dan aplikasi perkantoran lainnya
  • Status kepegawaian : Magang

Kirimkan surat lamaran beserta fotocopy ijazah dan dokumen pendukung lainnya dengan mencantumkan kode Teller (TL) pada sudut kanan atas amplop ke alamat :
HR Repesentative Region 4
PT. Bank Danamon Indonesia
Jl. A Yani No. 11 – 13 Lt. 5
Makassar 90174
Up. Recruitment Officer
Atau melalui email :
rahmiati.sirajuddin@danamon.co.id
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Software Gratis Anti Keylogger

Keylogger merupakan software yang biasa digunakan untuk memata-matai aktifitas yang dilakukan pada suatu komputer dengan cara merekam semua yang Anda ketikkan melalui keyboard dan menangkap tampilan layar (screen capture) program yang sedang Anda jalankan.

Contohnya seperti ini, misalnya Anda mau login ke Facebook.com tentunya Anda harus memasukkan username (email) dan password terlebih dahulu. Nah, jika komputer yang Anda gunakan ternyata terdapat keylogger maka username dan password tersebut (yang Anda ketikkan lewat keyboard) akan direkam oleh keylogger. Biasanya keylogger akan mengirimkan data hasil ”tangkapan” tersebut ke alamat email yang sudah ditentukan oleh si pemasang keylogger. Dengan begitu si pemasang keylogger dapat dengan mudah login ke akun Facebook Anda dengan menggunakan username dan password yang telah direkam tadi.

Itu baru akun facebook, belum misalnya Anda punya akun email, paypal, domain control panel, blog dan sebagainya. Semuanya bisa dicuri dengan bantuan keylogger.

Nah, untuk meminimalkan resiko karena keylogger tersebut, berikut ini kami pilihkan lima software anti keylogger yang bisa Anda gunakan secara gratis:

1. KeyScrambler Personal

KeyScrambler merupakan addon atau plugin untuk browser Firefox, Internet Explorer dan Flock. KeyScrambler akan mengenkripsi semua huruf yang Anda ketikkan, sehingga jika di komputer Anda ternyata ada software keylogger maka software keylogger tersebut hanya akan merekam hasil ketikan yang sudah terenkripsi.

Download: http://www.qfxsoftware.com/Download.htm

2. I Hate Keyloggers

I Hate Keyloggers merupakan software buatan Yohanes Aristianto. Software ini akan melindungi Anda dari key loggers, spyware, dan remote administration tools.

Download: http://dewasoft.com/privacy/i-hate-keyloggers.htm#download

3. PSMAntiKeyLogger

Software ini selain untuk melindungi komputer Anda dari keylogger, juga dapat untuk mencegah Screen/Form capturers.

Download: http://sourceforge.net/projects/psmantikeyloger/files/

4. SnoopFree Privacy Shield

SnoopFree Privacy Shield akan mencegah aktivitas perekaman tombol yang diketik, form yang dibuka dan screen capture yang biasa dilakukan oleh keylogger.

Download: http://www.snoopfree.com/PrivacyShield.htm

5. MyPlanetSoft Anti-Keylogger

MyPlanetSoft Anti-Keylogger merupakan salah satu software antikeylogger dengan ukuran file paling kecil, yaitu 36 kb.

Download: http://www.myplanetsoft.com/free/antikeylog.php

Artikel 5 Software Gratis Anti Keylogger ini dipersembahkan oleh Klik-Kanan.com. Kunjungi Klik-Kanan.com untuk informasi seputar komputer dan internet.

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PNPM Mandiri

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM) Mandiri Perdesaaan membutuhkan Sarjana untuk menjadi Fasilitator/ pendamping masyarakat yang ditempatkan dengan kualifikasi sebagai berikut :



I. Kode : FK Teknik ( 9 Orang )

  1. Pendidikan S1- Teknik Sipil Fresh Graduated ( nol tahun pengalaman ) diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang Infrastruktur perdesaan atau pendidikan DIII Teknik Sipil dengan pengalaman kerja yang relevan dengan program/proyek pembangunan infrastruktur perdesaan minimal 3 tahun;
  2. Mempunyai pengalaman berorganisasi dan pernah aktif di kegiatan pemberdayaan masyarakat, pekerjaan sosial, maupun kegiatan pendampingan masyarakat lain;
  3. Mengenal budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan dapat berbahasa daerah tempat tugas;
  4. Sanggup ditempatkan di seluruh Kecamatan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau dan sanggup bertempat tinggal di lokasi tugas

II. Kode : FK Pemberdayaan ( 3 Orang )
  1. Pendidikan S1semua bidang ilmu, Fresh graduated diutamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang pemberdayaan masyarakat atau pekerjaan sosial dan pendampingan masyarakat;
  2. Mengenal budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan dapat berbahasa daerah tempat tugas;
  3. Sanggup ditempatkan di seluruh Kecamatan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau dan sanggup bertempat tinggal di lokasi tugas

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, kirimkan lamaran lengkap beserta CV, Photokopi ijazah terakhir, transkip nilai yang dilegalisir, referensi kerja, photokopi KTP dan Pas Photo ukuran 4 x 6 ( 2 lembar ) No. Telp/Hp yang bisa dihubungi. Lamaran diterima paling lambat 26 April 2010
Lamaran ditujukan kepada :
Satuan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Provinsi Kepulauan Riau
d.a Kantor Konsultan Manajemen Provinsi
Jalan Usman Harun (Komplek AL) No. 15
RT 05 RW 12 Kelurahan Tanjungpinang Barat 29113
atau melalui email :
rmc2.pnpm.mpkepri@gmail.com
atau
SPTR.rmc2.Kepri@gmail.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gudang Garam

PT. GUDANG GARAM Tbk
DIREKTORAT PRODUKSI
GEMPOL
Kami membutuhkan individu – individu berkualitas untuk bergabung sebagai :

TEKNISI ELEKTRONIKA (TE)
Bertanggung Jawab dalam melakukan perawatan, perbaikan  dan modifikasi peralatan elektronika sesuai dengan prosedur operasional untuk efisiensi kerja mesin dan menunjang kelancaran proses produksi
Pendidikan : S1 / D3 Teknik Elektro / Teknik Mekatronika
Kualifikasi Umum:

  • Nilai IPK        : Perguruan Tinggi Negeri  Minimal 2.75
  • Nilai IPK        : Perguruan Tinggi Swasta Minimal  3.00
  • Bersedia bekerja Shift
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di daerah Gempol, Pandaan – Jawa Timur

Kirimkan Surat Lamaran lengkap disertai kode jabatan paling lambat (23 April 2010) 10 (sepuluh) hari setelah iklan ini dimuat ke :
PT. GUDANG GARAM TBK
DIREKTORAT PRODUKSI GEMPOL
GEMPOL - PASURUAN
HRDGempol@gudanggaramtbk.com
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BW Plantation

Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang pesat, membutuhkan tenaga profesional yang berkepribadian baik, jujur, disiplin, ulet, dapat bekerjasama dalam team, proaktif, dapat berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi dan mental kuat, berbadan sehat, serta integritas tinggi untuk posisi:

Secretary To Director
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Wanita, 27-35 tahun
  • Pendidikan min D3 Sekertaris
  • Pengalaman min 3 tahun sebagai Sekretaris Direksi
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai komputer
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Cekatan, ulet, fleksibel

Kirimkan lamaran dan CV anda berserta foto terbaru dengan mengindikasikan  "SEC DIR" sebagai subject paling lambat (26 April 2010) 2 minggu sejak iklan ini ditayangkan ke:
career@bwplantation.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BCA finance

PT. BCA Finance adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami pada posisi :

STAFF OPERATION
Persyaratan :
1. Pria / wanita maks. 27 tahun.
2. Min. pendidikan S1 berbagai jurusan dengan IPK min. 3.00.
3. Fresh graduated atau pengalaman minimal 1 tahun di bidang multi finance menjadi nilai lebih.
4. Menyukai pekerjaan yang bersifat administratif.
5. Tekun, gigih, dan memiliki keinginan untuk berkembang.
6. Penempatan untuk di daerah JABOTABEKA.
STAF BISNIS PROSES (BISPRO)
Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, maks 26 tahun
  2. Min. S1 jurusan Teknik Industri dengan min. IP 3.00
  3. Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  4. Mampu bekerjasama dalam tim
  5. Mandiri dan memiliki keinginan belajar yang tinggi
  6. Bersedia bekerja dibawah tekanan
  7. Khusus domisili Jakarta dan Bandung

Jika anda memiliki persyaratan diatas dan ingin bergabung bersama kami, kirimkan CV lengkap dan sertakan pasfoto berwarma ke alamat email :
hr_rec@bcafinance.co.id
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Indoturbine

We are a company running business in providing Equipments and services for Industrial, BUMN and Oil  & Gas companies, immediately seeking for a  professional and committed individual to fill the  following position :

EXECUTIVE SECRETARY
REQUIERMENTS:

  • Female, maximum 35 years old
  • Minimum D3 from reputable secretary academy
  • Minimum 2 years working experience in similiar position
  • Good interpersonal, communication and administrative skills.
  • Fluent in written  and Spoken English .
  • Mature, highly motivated and pleasant personality.
  • Computer literate.

Please send your CV complete with recent photograph to:
rezaay@indoturbinept.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mega Auto Finance

We are a fast growing automotive leasing company and supported by one of the largest company in Indonesia, seeking for a creative, dynamic, and high integrity professional to join us, as:

SURVEYOR (Kode : Sur)
Kualifikasi:

  • Pria, usia maks. 35 tahun
  • Lulusan min. D1/sederajat
  • Memiliki handphone (HP) sendiri
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor
  • Penempatan di cabang-cabang kami (Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, NTB, NTT, Kalimantan, dan Sulawesi)

ADMINISTRATION STAFF (Kode : Adm)
Kualifikasi:
  • Pria / wanita, usia maks. 25 tahun
  • Lulusan min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 2.75
  • Harus mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office dll.)
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai administrasi atau kasir
  • Penempatan di cabang-cabang kami (Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, NTB, NTT, Kalimantan, dan Sulawesi).

Kirim lamaran lengkap berikut CV dan pasfoto terbaru anda melalui E-mail, ke:
Human Resources Department
PT. Mega Auto Finance
recruitment_megafinance@yahoo.com
ONLY QUALIFIED CANDIDATES WILL BE NOTIFIED
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

UOB Buana

PT Bank UOB Buana is a well established bank since 1956 which have 35 Branch offices and 169 Service outlets in 18 provinces throughout Indonesia. Our vision is to be the most reliable and trusted bank in Indonesia. To support this, we are seeking passionate, dynamic, self-motivated individuals who are driven towards performance excellence. We offer you challenges and opportunities to meet your career aspirations as :

Junior Auditor (Kode: AUD-Jr)
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Memiliki pengetahuan dibidang kredit audit, banking operation, manajemen risiko perbankan, kebijakan peusahaan dan bisnis perbankan
  • Memiliki CPA atau CIA
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Bersedia bertugas ke luar kota

Senior Auditor (Kode: AUD-Sr)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang kredit audit, banking operation, manajemen risiko perbankan, kebijakan peusahaan dan bisnis perbankan
  • Memiliki CPA atau CIA
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Bersedia bertugas ke luar kota

Send your complete CV not more than 200 KB with recent colorful photograph and expected salary to :
Hrs.databank@uobbuana.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BCA

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia.
Dengan berbagai macam layanan produk dan jasa, BCA memiliki lebih dari 8 juta rekening nasabah yang dapat dilayani melalui ‘delivery channels’ yang luas, 864 cabang-cabang di seluruh Indonesia, 6.275 ATM, Mobile Banking serta Klik BCA.


Didukung oleh 20.265 karyawan, visi BCA adalah menjadi bank pilihan dan menunjang pilar ekonomi Indonesia.

BCA Development Program (BDP)
(Seluruh Wilayah Indonesia)
Requirements:

  • Sarjana Strata 1 atau Strata 2 dari Universitas terkemuka.
  • Indeks Prestasi minimal 3.00 untuk Strata 1 dan 3.25 untuk Strata 2 (pada skala 4.00).
  • Usia maksimal 25 tahun untuk Strata 1 dan 27 tahun untuk Strata 2.
  • Komunikasi yang sistematis
  • Motivasi tinggi
  • Daya analisa yang tinggi.
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bebas NARKOBA.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
  • Bersedia ditugaskan dan ditempatkan di cabang-cabang BCA diseluruh wilayah Indonesia sesuai kebutuhan BCA.
  • Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas setelah pendidikan.
  • Lulus dalam seleksi.

Bila anda berminat silakan Klik Daftar Online


»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Indovision

PT MNC Skyvision (INDOVISION) as a pioneer company with operations in pay television business encompassing from content of worldwide television channels and also as the largest and only integrated pay television company in Indonesia.

Traffic Staff
Qualification:

  • Pria & Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Sastra Inggris, Manajemen, Informatika, Broadcast
  • Pengalaman minimal 1 tahun untuk translate, administrasi & broadcast

Finance & Accounting
Qualification:
  • Pria & Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Fresh Graduated atau pengalaman minimal 1 tahun

Please send your complete resume to:
drpuspita@indovision.tv
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TASPEN (PERSERO)

PT TASPEN (PERSERO) adalah sebuah BUMN  yang bergerak dibidang Asuransi dan Pensiun membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan Sarjana (S1)  dan Diploma 3 (D3) untuk ditempatkan di luar Pulau Jawa.

A. Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI)
  • Diutamakan yang bertempat tinggal dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) di wilayah kerja  Kantor Cabang Banda Aceh, Pematangsiantar, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Kendari, Manado, Gorontalo, Ternate, Jayapura, Mamuju, dan Manokwari.
  • Usia maksimal pelamar adalah 24 tahun  untuk D3, dan 30 tahun untuk S1 pada tanggal  31 Desember 2010.
  • Indeks Prestasi 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS
  • Program Studi yang diterima adalah lulusan :
  1. Sarjana (Kode: S1) Jurusan : Hukum Perdata (KUM),  Manajemen (MAN), Studi Pembangunan (STP), Matematika (MAT), Administrasi Negara/Niaga (ADM) dan Teknologi Informasi (TIN).
  2. Diploma 3 (Kode: D3) Jurusan : Asuransi (ASR), Aktuaria (AKT), Akuntansi (AKU), Sekretaris (SEK), Desain Interior (DIN), Manajemen Informatika (MIN), Teknik Komputer (TKO), Perpajakan (PJK), Manajemen Pemasaran (MPM) dan Statistik ( STA).
  • Memiliki score TOEFL prediction min. 450 (khusus S1)
  • Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 2 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai
  • Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika

B.  Persyaratan Administratif
  • Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Manajer Utama Divisi Sumber Daya Manusia PT TASPEN (PERSERO), disertai lampiran sebagai berikut :
  • Daftar Riwayat Hidup (dilengkapi dengan no telp/HP);
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 X 6  sebanyak 4 lembar;
  • Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
  • Foto copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir;
  • Foto copy Ijasah /Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai dan sertifikat TOEFL prediction yang dilegalisir oleh lembaga yang berwenang.
  • Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan setempat)
  • Fotokopi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian
  • Asli Surat Keterangan sehat jasmani (mencantumkan tinggi dan berat badan), sehat rohani, bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter/institusi yang berwenang
  • Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- dilampirkan pada berkas lamaran, yang menyatakan :
  1. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah/Swasta;
  2. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana;
  3. Bersedia tidak menikah selama 2 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai
  4. Bersedia mengikuti seluruh prosedur dan tahapan seleksi;
  5. Bersedia menanggung segala biaya alat tulis (pensil HB, 2B, peraut, penghapus dan papan alas tulis), transportasi dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) pelamar ke lokasi seleksi;
  6. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri secara sepihak;
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (bila ada).

C.Tata Cara Melamar
  • Berkas lamaran lengkap dengan lampiran persyaratan administratif dimasukkan dalam amplop coklat tertutup. Berkas lamaran dikirimkan ke : PO BOX 2952 JKP 10029
  • Pelamar wajib mencantumkan kode S1 atau D3, kode jurusan dan kode asal pelamar pada sudut kiri atas di sampul depan amplop lamaran dan di dalam surat lamaran halaman pertama. Kode asal pelamar sebagai berikut :
  1. Pelamar dari Pulau Sumatra dan sekitarnya (Kode SUM),
  2. Pelamar dari Pulau Jawa, Bali, dan sekitarnya (Kode JAW),
  3. Pelamar dari Pulau Kalimantan dan sekitarnya (Kode KAL),
  4. Pelamar dari Pulau Sulawesi dan sekitarnya (Kode SUL),
  5. Pelamar dari Papua dan Sekitarnya (Kode JAP),

Contoh : S1/KUM/SUM artinya pelamar lulusan S1 jurusan Hukum Perdata berasal dari Sumatera dan sekitarnya
  • Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik  PT.TASPEN (PERSERO) dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun;
  • Seleksi dilakukan dengan menggunakan SISTEM GUGUR.

D.Tahapan proses seleksi penting untuk diperhatikan oleh para pelamar :
  • Pengumuman lowongan dapat dilihat di situs www.taspen.com ; http://portal.bumn.go.id ; www.lptui.com
  • Berkas lamaran diterima paling lambat  tanggal  24 April 2010 (Cap Pos)

Info lebih Lengkap silakan klik Download Full

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MRA Media Group

A leading publisher group based in Jakarta, needs several young potential professionals to join us as:



Copywriters (CW)
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Pria
  • Berusia antara 21-27 tahun
  • Pendidikan min DIII/S1
  • Creative dalam menulis, berjiwa marketing, dapat bekerja dengan baik dalam tim dengan jadual ketat
  • Enerjik dan sehat jasmani rohani.

Lamaran + CV + photo terbaru + port folio dapat dikirim ke:
HR Department MRA Printed Media
Jl. Lombok 73, Menteng
Jakarta Pusat 10350
atau Email : vacancy@cosmopolitan.co.id
________________________________________
SPG
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Wanita
  • Minimal usia 20 tahun
  • Pendidikan min DI/DIII
  • Komunikatif, berjiwa marketing dan berpenampilan menarik

Ketentuan umum:
Sehat, enerjik, jujur, dan mempunyai attitude yang baik
Staff Admin
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Wanita
  • Minimal usia 20 tahun
  • Pendidikan min DIII/S1
  • Menguasai Excel / Word Processor dengan baik
  • Bisa bekerja dalam team work dengan deadline ketat dan teliti

Ketentuan umum:
Sehat, enerjik, jujur, dan mempunyai attitude yang baik
Kirimkan surat lamaran beserta CV dan foto terbaru ke:
HRD MRA Printed Media
Wisma Kosgoro Lt. 6, Jl. MH. Thamrin No.53
Jakarta Pusat -10350
Atau
Email: hrd@mraprinted.com
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

A&W

We’re looking for great people to add to our family. You know who you are – honest, energetic and fun. Your ability to get along and talk easily with people is one of your best qualities. And if you cope well under pressure, we encourage you to step up to the challenge at A&W. Your smile and your pride can go a long way.
No matter who you are, or where you are in life, A&W has something for you. If your goal is extra money, we’ve got that. If you’re looking to launch your career, you’ll find plenty of training, growth and opportunity on our management team.
Click here to apply online, if you don't find the A&W Restaurant you are looking for please use the store locator on this page to find the address of your favorite A&W Restaurant. Stop by and fill out an application or download the application here and fill it out before you go. The restaurant team will help you with the rest of the process.

STAFF MAINTENANCE
Qualification :

  • Pria
  • STM Pendingin / Elektronika / Listrik
  • Menguasai mesin mesin pendingin khusus restoran fast food
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi sama
  • Sehat fisik dan mental
  • Mampu bekerja sama dalam team
  • Bersedia bekerja keras dan kerja shift

STAFF MIS/ IT
Qualification :
  • Wanita / Pria (usia max. 25 tahun)
  • Pendidikan S1 Komputer
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mengetahui pemrograman VB (basic)
  • Mengerti local area network (LAN)
  • Mengerti konsep database
  • Mau bekerja keras

Penempatan di Head Office :
PT.BIRU FAST FOOD NUSANTARA
(Kantor Pusat A&W Restoran)
Jl. Fajar No.1 Teluk Gong Raya
Jakarta Utara 14450
atau
sunardi@biru.web.id

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bank Tabungan Pensiunan Nasional

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya.  BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.
Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan.  Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum.
We invite highly motivated individuals like you to be part of our team as:

a.Service Supervisor
Kode: SSpv
(Jakarta, Surabaya dan Makasar)
Responsibilities:
Melakukan monitoring, otorisasi, override dan double cek terhadap aktifitas transaksi yang dilakukan oleh customer service, teller, dan Service Support sehingga transaksi yang dilakukan sesuai dengan sistem dan prosedur yang berlaku dan memenuhi standard service Bank btpn, serta membantu melakukan follow up terhadap operational issues, sehingga operasional cabang berjalan dengan lancar.
Requirements:

  • Pendidikan Minimal S1, semua jurusan dengan IPK min 2,75
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman kerja di perbankan atau institusi keuangan minimal 3 tahun dalam menangani service & operasional cabang
  • Mempunyai jiwa Service Oriented
  • Berpenampilan menarik, percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas yang tinggi

b.Customer Service
Kode: CS
(Jakarta, Surabaya dan Makasar)
Responsibilities:
Melayani nasabah & calon nasabah dengan memberikan informasi maupun membantu transaksi dari produk dan jasa Funding BTPN, menarik nasabah & calon nasabah untuk menggunakan produk dan layanan BTPN (passive selling), dan menangani keluhan nasabah sesuai sistem & prosedur yang berlaku serta membantu proses administrasi yang terjadi dari setiap proses penjualan yang dilakukan oleh Personal Banker
Requirements:
  • Pendidikan min S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75
  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Lebih diutamakan berpengalaman di industri perbankan minimal 1 tahun
  • Mempunyai jiwa Service Oriented
  • Berpenampilan menarik, percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas yang tinggi

c.Teller
Kode: TLR
(Jakarta, Surabaya dan Makasar)
Responsibilities:
Menerima dan melayani semua transaksi tunai dan non tunai nasabah sesuai sistem dan prosedur yang berlaku dengan service yang memuaskan serta melakukan retensi nasabah guna mendukung pencapaian target funding cabang
Requirements:
  • Pendidikan min S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75
  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
  • Lebih diutamakan berpengalaman di industri perbankan minimal 1 tahun
  • Mempunyai jiwa Service Oriented
  • Berpenampilan menarik, percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas yang tinggi

d.HC Payroll Processing Staff
Kode: PSS
(Jakarta Based)
Requirements:
  • Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di Payroll Processing
  • Dapat mengoperasikan MS Office (Word, Excell) dengan lancar
  • Teliti
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia pulang malam
  • Mempunyai Integritas yang tinggi

e.HC Payroll & Benefit Processing Manager
Kode: PBPM
(Jakarta Based)
Requirements:
  • Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun sebagai Manager Payroll
  • Dapat mengoperasikan MS Office terutama MS Excell dengan lancar
  • Mempunyai kemampuan Managerial dan Akuntansi yang baik
  • Detail, Operational dan Berorientasi pada service
  • Mempunyai Integritas yang tinggi

Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia pulang malamPlease send your complete CV with the latest photo to:
recruitment@bankbtpn.co.id
(format file : *doc, *pdf, *zip, max 300kb)
Dokumen paling lambat diterima dalam waktu 14 hari setelah iklan ditayangkan
(Nb. Only candidates who meet the qualifications will be processed further)

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Astra International

PT Astra International Tbk is a large and solid Company with wide business interest in automotive, financial services, heavy equipment, agribusiness, information technology, and infrastructure sectors. We are currently seeking for professional candidates with strong analytical ability, high sense of achievement, ability to work under pressure, and fluency in English (both oral and written) to join Astra's winning team.

EHS and SR Associate (ESR - B08)


Responsibilities
• Realizing the importance to survive in the business competition and to meet the worldwide demands, we need enthusiastic engineers to monitor and developed ASTRA Group's performance in the field of Environment, Health, Safety and Corporate Social Responsibility (EHS & SR).
Requirements
• Bachelor Degree in Public Health, Mechanical or Electrical Engineering with min GPA 3.00.
• Highly interest working in Environment, Health, Safety & Social Responsibility (EHS & SR) field.
• Having sharp analytical skill, dynamic personality, and excellent team player.
• Having good interpersonal and communication skill.
MT After Sales (MT.AS - B08)
Responsibilities
• Realizing the importance of after sales services, we need enthusiastic engineers with customer orientation to improve and develop our workshop performance. You will be responsible for supporting and developing our workshop business system.
Requirements
• S1 degree from Mechanical or Electrical Engineering Major with min GPA 3,00.
• Ready for a placement throughout Indonesia.
MT Marketing (MT.MKT - B08)


Responsibilities
• As a key player in automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals to lead the team in achieving optimum performance in marketing field. You will be prepared and trained to be our Sales Supervisor, your career to be our future Branch Manager.
Requirements
• S1 degree from Any Major with min GPA 2,80, high interest in Marketing and ready for a placement throughout Indonesia.
• Actively involved in organizational experiences.
• Having good communication and interpersonal skill.
MT Human Resources (MT.HR - B08)


Responsibilities
• You will be responsible in the area of HR Operation and HR System to optimize the organization's effectiveness.
Requirements
• S1 degree from Psychology or Law Major with min GPA 3,00.
• Having 1 or 2 years experiences will be an advantage.
• Actively involved in organizational activities.
• Having an excellent interpersonal skill and high passion in interacting with people and develop them.
MT Industrial Relation (MT.IR - B08)


Responsibilities
• You will be responsible in handling Legal Law Compliance and Termination Management and also maintaining Employee Relationship.
Requirements
• S1 degree from Law Major with min GPA 2,80.
• Must be proficient in English (written active speaking), excellent communication, teamwork, and interpersonal skill.
Supervisor Project Improvement (SPI - B08)


Responsibilities
• You will be responsible in handling and controlling Improvement and Innovations.
Requirements
• S1 degree from Any Major with min GPA 2,80.
• Having experience in handling Improvement/Innovation min. 1 year, strong analytical thinking and problem solving method, get used in doing transfer knowledge/coaching.
• Have good teamwork and excellent communication skill.
General Affair Staff (GA - B08)


Responsibilities
• Your main responsibility is to coordinating, monitoring and also developing operational activities in General Affair, especially projects in Head Office and branches.
Requirements
• S1 degree from Architect or Civil Engineering. Actively involve in organizational activities.
• Candidate must have an excellent interpersonal skill and good leadership.
MT Parts Sales (MT.PA - B08)


Responsibilities
• As a key player in automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals with marketing interest to lead the team in achieving optimum performance of our automotive parts distribution. You will be prepared and trained to be our part sales head.
Requirements
• S1 degree from Mechanical, Electrical and Industrial Engineering min GPA 3.00
• Ready for a placement throughout Indonesia.
Audit Staff (AUD - B08)


Responsibilities
• As an Audit Staff, you will be responsible to make audit financial report, cash flow management, taxation, business process, systems and procedures. Also ensure that all business process are conducted according to Astra's standard.
Requirements
• S1 degree from Accountancy or Management with min. GPA 3.00.
• At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position, but fresh graduates are encouraged to apply.
• Have conceptual and systematic thinking and fast learner.
• Have interpersonal & communication skill
Accounting Staff (ACC - B08)


Responsibilities
• You will be responsible for all accounting functions in the company, such as handling financial corporate consolidation report, cash flow management, taxation, or accounting systems and procedures.
Requirements
• S1 degree from Accounting with min GPA 3.00.
• Mastering accounting principles is a must.
MT Finance (MT.FA - B08)
Responsibilities
• Your main responsibility is to handle finance & administration operations, manage personnel and general affair issues and play a supportive function as a partner for sales, service and parts head in our branches. You will monitor and control the whole finance and administration process.
Requirements
• S1 degree from Accounting / Finance / Administration with min GPA 3.00, fresh graduates are welcome.
• Willing to be assigned throughout Indonesia.
Should you interested please apply at following links not later than April 19, 2010. Test will be held in Bandung on April 26th, 2010. Only selected candidates will be notified by SMS for futher info
Info selengkapnya klik Lowongan kerja Astra International

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bank BRI Syariah

PT. Bank BRI Syariah membuka kesempatan bagi professional yang aktif, dapat berpikir analitis, kritis, bekerja secara independen maupun dalam tim, mampu bekerja dengan dateline yang ketat, untuk bergabung dan mengisi posisi :

A. Policy Officer (PO)
Tanggung jawab:
Membuat kebijakan dan ketentuan yang berkaitan dengan Human Resources, serta melakukan review terhadap ketentuan tersebut.
Kualifikasi:
•Minimal S1 dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
B. Performance Management Officer (PMO)
Tanggung jawab:
Membuat, mengimplementasikan dan memelihara performance Karyawan BRI Syariah.
Kualifikasi:
•Minimal S1 dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
C. HR Representative (HRR)
(Surabaya, Bandung, Medan, Balikpapan)
Tanggung jawab:
Melakukan proses rekrutmen, baik untuk posisi Pro Hire maupun Mass Recruit, serta sebagai agent/representative untuk kebijakan-kebijakan HCM.
Kualifikasi:
•Minimal S1 dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
D. Recruitment Officer (RO)
Tanggung jawab:
Melakukan proses rekrutmen, baik untuk posisi Pro Hire maupun Mass Recruit HCM
Kualifikasi:
•Minimal S1, diutamakan S1 dari Psychology HR dari PTN atau PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang rekrutmen, diutamakan pada banking industry minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
E. Industrial Relation Officer (IRO)
Tanggung jawab:
Menangani permasalahan hubungan ketenagakerjaan serta membuat laporan mengenai issue ketenagakejaan.
Kualifikasi:
•Diutamakan Sarjana Hukum dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
F. Manajer Operasi (MO)
Tanggung jawab:
Mengkoordinasikan pelaksanaan operasional Bank di Kantor Cabang, serta mampu menangani permasalahan yang ada.
Kualifikasi:
•Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Manajemen dan Perbankan, PTN / PTS akreditasi A atau B IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang operasional perbankan minimal 7 tahun dan 3 tahun diantaranya sebagai Asisten Manajer Operasi
•Usia maksimal 35 tahun
G. Account Officer (AO Selindo)
Tanggung jawab:
Melakukan kegiatan pemasaran pembiayaan serta memelihara pekerjaannya.
Kualifikasi:
•Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Manajemen dan Perbankan, PTN / PTS akreditasi A atau B IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 30 tahun
Kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV Anda ke alamat berikut:
HCM & SQ PT. Bank BRI Syariah
Menara Jamsostek Tower Utara Lt.19
Jl. Gatot Subroto 38
Jakarta Selatan 12710
Paling lambat 2 minggu (ditutup tanggal 18 April 2010) setelah iklan ini ditayangkan
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Batavia Air

Batavia Air terus melakukan pengembangan dan salah satunya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan dan industri. Untuk memenuhi tujuan kami tersebut, kami membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun bersama Batavia Air, untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kesuksesan anda secara professional.
Setelah bergabung dengan Batavia Air, anda akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anda dan mencoba tantangan baru untuk mengasah potensi anda.

Anda akan mendapat pelatihan di berbagai bidang ilmu dan keterampilan dan akan mendapat pengalaman praktek langsung berdasarkan kebutuhan perusahaan di berbagai bidang industri. Batavia Air akan memberikan kesempatan untuk membangun karir anda mencapai profesional dan puncak kesuksesan.
Kami mengundang anda untuk mendaftarkan diri anda di berbagai bidang pekerjaan yang tersedia di Batavia Air dan dengan keinginan yang serius untuk bergabung dengan Batavia Air.
FOO
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimum SMA
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun
  • Memiliki License FOO
  • Siap ditempatkan di Kantor Perwakilan Daerah Batavia Air

Security (SCR)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimum SMA
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun
  • Memiliki sertifikat pelatihan Security

Administrasi (Adm)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan D3
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun

Supervisor Call Center Office (SCCO)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Universitas Terkemuka
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Call Center
  • Jujur, bertanggungjawab memiliki dedikasi tinggi, memiliki sikap leadership, siap bekerja di bawah tekanan

Exim
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Universitas Terkemuka
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun
  • Menguasai proses Export-Import
  • Bersedia ditempatkan di Cengkareng

Manajemen Training (MT)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Universitas Terkemuka
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang Airline
  • Jujur, bertanggungjawab memiliki dedikasi tinggi, memiliki sikap leadership, siap bekerja di bawah tekanan
  • Siap ditempatkan di Kantor Perwakilan Daerah Batavia Air

Desain Grafis (DG)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Desain Grafis
  • Memiliki pengalaman bekerja min 1 tahun di media cetak / pun majalah
  • Menguasai Adobe Photoshop, Adobe In Design, Corel Draw dan Freehand & Teknik Fotografi
  • Komunikatif, kreatif, inovatif, tanggungjawab, orientasi pada target, siap bekerja di bwah tekanan, dapat bekerja dalam tim, dan loyalitas tinggi
  • Membuat hasil karya berupa cover majalah pariwisata & 4 hal layout majalah
  • Membuat narasi dengan tema "Kenapa Anda Ingin Bekerja Menjadi Designer di Inflight Magazine Batavia Air"

Marketing B2C / Retail (Mkt)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Wanita
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Pendidikan S1/S2 jurusan Manajemen
  • Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai Marketing
  • Lebih menguatamakan yang mengerti mengenai Marketing Retail terutama di bidang Airline
  • Komunikatif, kreatif, inovatif, tanggunjawab, orientasi pada target, siap bekerja di bawah tekanan, dapat bekerja dalam tim, dan memiliki loyalitas yang tinggi

Supervisor Componen Control (SCC)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Pendidikan S1 dari Universitas Terkemuka
  • Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Componen Control Logistik di bidang Airline
  • Mengerti & memahami sistem Komputer penerbangan
  • Jujur, bertanggungjawab, memiliki dedikasi tinggi, memiliki sikap leadership, siap bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cengkareng

Kepala Gudang Logistik (KGL)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan S1 dari Universitas Terkemuka
  • Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai Kepala Pergudangan
  • Jujur, bertanggungjawab, memiliki dedikasi tinggi, memiliki sikap leadership, siap bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cengkareng

Assistant Manager Logistic (AML)
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Teknik Industri
  • Fresh Graduate / memiliki pengalaman min 1 tahun
  • Jujur, bertanggungjawab, memiliki dedikasi tinggi, memiliki sikap leadership, siap bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cengkareng

Kirim Lamaran, CV lengkap & photo terbaru (tulis kode / subject lamaran di kiri atas amplop) ke:
PT. Metro Batavia
Jl. H. Juanda No.15, Jakarta Pusat
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara membuat List Banner Teman Berada di Halaman Terpisah

Trik ini sebenarnya saya dapat dari senior blogger (Rey-BrugKembar) kebetulan waktu itu saya nanya ke dia pertanyaan saya adalah:

gmana membuat list banner temen berada di halaman terpisah??

eh akhirnya pertanyaan saya di jawab via email mungkin temen-temen bloger dah pada tau, tapi bagi saya dan temen-temen yang masih baru di dunia blogger mungkin pada belum tau caranya.

untuk mempersinkat waktu begini caranya cieh kayak dah prof aja ya :

  1. Login di Http://draft.blogger.com/
  2. Centang kotak kecil yang bertuliskan make blogger in draft my default dashboard
  3. Edit Post
  4. Edit pages
  5. New Pages
  6. Lalu akan muncul halaman seperti kita akan memposting seperti biasanya,beri judul Contoh Banner Sahabat,dan masukan kode banernya
  7. Klik publish page
  8. Klik no gatget
  9. Save in publish
  10. Vew Pages
  11. Copi Link yang ada di bagian atas adress bar
  12. Tambah link tadi dideretan Nav bar anda ( Home, tutorial, softwere, dll)

Keterangan :

Halaman ini tidak akan muncul jika kita tidak mengklik link yang kita buat tadi.

eh karena dapat pelajaran dari senior ini saya cepet-cepet pasang di blog saya tapi gak muncul ya. setelah saya baca sana-sini akhirnya saya dapat ilmu lagi kemungkinan tdak muncul karena kita dah duluan memasang daftar isi di blog kita jadi kita harus memilih daftar isi apa halaman ini yang ada di blog kita jika halaman statis ini yang muncul maka kita harus menghapus kode HTML daftar isi dari blog kita dan mengembalikan seperti semula. setelah saya hapus daftar isi dan kode HTMLnya saya hapus dari blog saya akhirnya banner2 di list blog saya muncul juga.

ada lagi pengalaman dari saya waktu saya memasang RED MORE otomatis di Blog saya yang muncul hanya 1 banner saja tetapi setelah saya ganti pakai red more yang manual muncul semua. mungkin tulisan ini bermanfaat buat temen-temen yang baru di dunia blog, saya tidak bermaksud menggurui tapi tulisan ini hanya sekedar pengalaman dari saya sendiri.

terimaksih saya ucapkan buat Rey-BrugKembar yang mau memberikan ilmunya buat saya juga buat kang Rohman yang tutorialnya banyak saya gunakan dalam membuat blog saya ini. hehehehe jadi curhat ya saya.

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tata cara pendaftaran NPWP

 

image

TATA CARA PENDAFTARAN NPWP DENGAN SISTEM e-REGISTRATION

DIREKTORAT JENDERAL PAJAK

 

TATA CARA PENDAFTARAN NPWP MELALUI INTERNET

 

1.Membuka situs DJP dengan alamat http://www.pajak.go.id

2.Memilih menu sistem e-Registration

3.Membuat Account baru pada sistem e-Registration

4.Login ke sistem e-Registration dengan mengisi username dan password  yang telah dibuat

5.Memilih jenis Wajib Pajak yang sesuai (OP,Badan atau Bendaharawan)

6.Mengisi formulir permohonan dengan lengkap dan benar dan kemudian klik tombol “daftar” jika telah selesai diisi dengan benar dan lengkap

7.Mencetak formulir permohonan yang sudah diisi secara lengkap

8.Mencetak Surat Keterangan Terdaftar Sementara (SKTS)

9.Wajib Pajak dapat mengirim Formulir dan SKTS serta dokumen persyaratan baik secara langsung maupun melalui Pos/Jasa Pengiriman.

10.Menerima SKT, NPWP dan/atau SPPKP dari KPP dimana Wajib Pajak Terdaftar setelah dilakukan validasi

Catatan: Wajib Pajak dapat menggunakan SKTS untuk melakukan pembayaran, pemotongan dan pemungutan pajak oleh pihak lain serta tidak dapat dipergunakan untuk melakukan kegiatan di luar bidang perpajakan.

DOKUMEN YANG PERLU DISIAPKAN OLEH WAJIB PAJAK
UNTUK MENGISI FORMULIR PERMOHONAN
Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor: PER- 44 /PJ/2008
Tanggal : 20 Oktober 2008

a. Untuk Wajib Pajak Orang Pribadi yang menjalankan/tidak menjalankan

usaha atau pekerjaan bebas:

- Kartu Tanda Penduduk bagi Penduduk Indonesia, atau paspor bagi

orang asing

b. Untuk Wajib Pajak Badan:

- Akte pendirian dan perubahan atau

surat keterangan penunjukan dari kantor pusat bagi bentuk usaha tetap;

- NPWP Pimpinan/Penanggung Jawab Badan;

- Kartu Tanda Penduduk bagi penduduk Indonesia,

atau paspor bagi orang asing sebagai penanggung jawab.

c. Untuk Bendahara sebagai Wajib Pajak Pemungut/Pemotong:

- Surat penunjukan sebagai Bendahara;

- Kartu Tanda Penduduk Bendahara.

-

d. Untuk Joint Operation (JO) sebagai Wajib Pajak Pemungut/Pemotong:

- Perjanjian Kerjasama/Akte Pendirian sebagai Joint Operation;

- Kartu Tanda Penduduk bagi penduduk Indonesia,

atau paspor bagi orang asing sebagai penanggung jawab;

- NPWP Pimpinan/Penanggung Jawab JO.

 

Membuka situs Direktorat Jenderal Pajak dengan alamat http://www.pajak.go.id

 

image


Memilih Menu sistem e-Registration

image

 

 

Membuat account dengan melakukan login pada sistem e-Registration

image

 

Login ke sistem e-Registration dengan mengisi username dan password yang telah dibuat

image

 

Memilih Jenis Wajib Pajak yang sesuai

image

Mengisi formulir permohonan dengan lengkap dan benar

image

 

Mencetak formulir permohonan yang sudah diisi secara lengkap dan
SKTS melalui aplikasi e-Registration

image

 

Menu Utama dan Log Out

image

 

Wajib Pajak dapat mengirim formulir permohonan registrasi yang telah ditandatangani dan SKTS dengan melampirkan dokumen persyaratan lainnya ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) tempat Wajib Pajak terdaftar

 

image

 

image

Atau dapat datang langsung ke KPP tempat Wajib Pajak terdaftar dengan membawa berkas-berkas di atas (Formulir, SKTS dan Dokumen Persyaratan)

 

image

Atau dapat datang langsung ke KPP tempat Wajib Pajak terdaftar dengan membawa berkas-berkas di atas (Formulir, SKTS dan Dokumen Persyaratan)

»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Dompet Dhuafa

lembaga Nadhir Wakaf yang didirikan oleh Dompet Dhuafa Republika dan diresmikan pada tanggal 14 juli 2005 . Lembaga ini berperan melakukan sosialisasi , edukasi dan advokasi wakaf kepada masyarakat sekaligus berperan sebagai lembaga pengelola dan penampung harta wakaf . Tabung Wakaf Indonesia-Dompet Dhuafa mempunyai visi  menjadi lembaga wakaf  berorientasi global yang menjadikan wakaf sebagai salah satu pilar  kebangkitan ekonomi ummat yang berbasiskan ekonomi keadilan. Adapun misinya mendorong pertumbuhan ekonomi ummat serta optimalisasi peran wakaf dalam sektor sosial dan ekonomi produktif.
Dalam rangka pengembangan dan penataan lembaga, Tabung Wakaf Indonesia mengundang aktifis & professional muda untuk bergabung dengan  posisi :

Staf Keuangan
Kualifikasi:

  • Muslim/ah berusia maksimal 27 tahun
  • Berahlaq Islami dan tidak merokok
  • Pendidikan minimal  D III  akuntansi dengan  IPK minimal 2,75 skala 4
  • Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sesuai bidangnya.
  • Mempunyai kemampuan membaca dan menganalisa laporan keuangan.
  • Komunikatif, teliti, cekatan dan ulet.

Kirimkan lamaran lengkap, CV, dan dokumen yang terkait ke :
Divisi HRD Dompet Dhuafa Republika,
Kompleks Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C 28 – 29,
Ciputat 15419
atau ke Email :
hrd@dompetdhuafa.org selambatnya hari Senin  tanggal  12 April 2010.
»»  READMORE...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS